Toko Variasi Motor

Menjual aksesoris motor dan menyuguhkan informasi seputar otomotif

Manfaat Lampu Sorot/ Tembak

      Manfaat lampu  sorot/ tembak pada dasarnya cocok untuk pengganti lampu kabut,juga untuk dipasang dimotor untuk lampu sorot, high bem atau low bem, karena sudah dilengkapi dengan bracket, yang bisa anda pasang sesuai kreasi sendiri, Tahan air Berikut beberapa lampu sorot atau tembak yang kami sediakan
     
     Untuk pengalaman saya sendiri ketika pulang kampung atau melakukan perjalanan jauh sering menjumpai kendaraan yang berlawan arah dengan memasang lampu utama kurang bijak, seperti lampu pada mobil dengan nyala lampu putih yang output cahayanya tidak diatur agar tidak menyilaukan pengendara didepan mereka (biasanya Hid yang tidak menggunakan pelindung/shield) namun terkadang saya juga menjumpai kendaraan bermotor yang sama dengan mobil tadi lampu utamanya sangat menyilaukan dan berbahaya terutama dimalam hari.

      Tentunya jika anda sering berpergian menggunakan kendaraan kesayangan anda dan menemui masalah seperti saya apa yang terpikir oleh anda? setelah beberapa kali saya survai apa, mengapa, bagaimana, saya risih, geram dan ingin mengatasi masalah tersebut. Akhirnya saya menemukan Lampu Tembak Led U2/U3 dengan intensitas daya relatif kecil yang dikeluarkannya. Jadi aki tidak tekor :D.
Led U2/U3
        Hasilnya pun memuaskan ketika saya berjumpa dengan kendaraan kendaraan yang saya bicarakan tadi saya menggunakan lampu tembak tsb, dan hasilnya adalah. kendaraan tsb langsung merespon dengan cepat minimalnya mereka mengurangi kecepatan (mungkin saking silaunya ya) dengan harapan mereka mau memperbaiki output cahaya kendaraan mereka agar pengendara lain tidak merasa apa yg saya rasakan.cieee :D
         Saran dari saya, gunakanlah lampu jenis apapun dengan bijak dengan tujuan safety rider, bukan malah membahayakan ya :))) 

       Semoga bermanfaat, dan jika ada yang ingin bertanya silahkan pada pos komentar dibawah insyallah saya akan menjawab sebisamungkin :)
          
Kunjungi juga Toko saya jika anda memiliki niat variasi motor AKMSHOP.COM          
Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
10 Agustus 2016 pukul 09.57 delete

kalau aku pakai lampu kilat kamera lama, lumayan dari pada ndak kepakai

Reply
avatar
10 Agustus 2016 pukul 09.58 delete

eh tapi itu kemasannya bagus ya berapaan harganya

Reply
avatar
Amal tulus
AUTHOR
22 September 2016 pukul 11.45 delete

untuk segi tampilan mnrut saya cocok gan untuk dipasang dimotor. harga 150rb bisa lebih murah dengan grosir gan. trimakasih

Reply
avatar
Diberdayakan oleh Blogger.