Toko Variasi Motor

Menjual aksesoris motor dan menyuguhkan informasi seputar otomotif

Tangan Anda Lelah Menggenggam Gas Motor untuk Perjalanan Jauh? Gunakan Penahan Gas ini

Penahan Gas tidak tahu nama benda ini sebenarnya apa, di bungkus kemasan produknya sendiri juga tidak ada namanya selain hanya nampilin merk dan gambar motor :D, tapi sudah beberapa tahun ini selalu nemplok di selongsong handel gas motor saya, harganya sih murah ya sekarang dari 5ribu sampe 20ribu tapi saya inget dulu benda ini dijual sekitar 50rb-an wkwkw sekarang sih masih ada yang harga segitu entah bedanya apa dengan yang murah selain merk yang berbeda.

Saya udah penggantian yang kedua, meskipun murah tapi manfaat-nya memang ada, sebelum pake ini, hampir pasti telapak tangan kanan saya pegal sehabis berkendara apalagi dengan jarak yang cukup jauh, tapi setelah menggunakan alat ini wow nyamannnnn sekali.

menggunakan alat penahan telapak tangan pada Smart grip gas, haha panjang bener namanya, sepertinya hanya cocok untuk tipe pengendara yang bukan speedfreak, cocok bagi para turingers, pertama kali pake pasti aneh ada yang ngganjel ditangan, tapi kalau sudah pakae nanti bakal ketahuan ternyata memang bikin nyaman, saya juga pernah nyoba pasang di handle kanan kiri memang sih enak tapi kok diliat2 malah aneh jadinya ya pasang satu saja di grip gas. Terimakasih semoga bermanfaat dan jika ada yang minat dengan smart grip bisa liat di toko saya

Previous
Next Post »
Diberdayakan oleh Blogger.