Toko Variasi Motor

Menjual aksesoris motor dan menyuguhkan informasi seputar otomotif

Apakah Kawasaki ZX-10R akan Mengaspal Bulan November di Indonesia?

Kawasaki ZX-10R di Indonesia - Munculnya kabar sosok baru Kawasaki ZX-10R jelas menambah tensi persaingan antar pebalap bermesin 1000cc, khususnya di turnamen bergengsi World Superbike (WSBK) 2016 yang kemungkinan besar akan dihuni oleh para pembalap terakhir. 'tenaga kuda besi' yang dibuat oleh banyak produsen mobil terbesar di dunia.

Kawasaki ZX-10R di Indonesia - Hingga saat ini, roda persaingan di turnamen superbike didominasi oleh pebalap berbakat Jonathan Rea dan Tom Sykes, dengan Rea berpotensi meraih podium utama. Yamaha yang sempat absen juara akhirnya menelurkan generasi penerus YZF-R1 2015 dan diharapkan menjadi lawan tangguh tim Kawasaki.
Belum lagi Team Suzuki dengan all-new GSX-R1000, disusul BMW S1000RR dan Ducati 1299 Panigale, juga dikabarkan membalap di WSBK 2016 setelahnya. Momen ini tentu akan sangat seru karena para pembalap harus bertarung dengan mobil barunya.
 
Meski banyak pihak memprediksikan hari baik peluncuran Kawasaki ZX-10R di Indonesia, klaim di atas masih sebatas prediksi para car enthusiast. Di Indonesia sendiri, kabar ZX-10R akan masuk Tanah Air disorot oleh otosia.com. Berikut berita lengkapnya.
Previous
Next Post »
Diberdayakan oleh Blogger.